Aplikasi Android, Aplikasi iPhone, Informasi Harga HP dan Tablet Android dari Samsung, Sony, Lenovo, Motorola, LG, Apple, Nokia, Blackberry, Smartfren, Advan, Oppo, Mito, Evercoss, Cross dan IMO.

Thursday, May 18, 2017

Heboh... 23 Ribu Smartphone OPPO Dimusnahkan, Alasannya?

Advertisement

Salah satu kabar dari dunia Internet adalah pemusnahan sebanyak 23.000 ponsel milik OPPO yang dilakukan pada hari Rabu kemarin dimana ribuan ponsel yang dikeluarkan oleh pihak Oppo secara serentak dikumpulkan dan selanjutnya dihancurkan dengan menggunakan Stum banyak publik bertanya-tanya alasan pemusnahan ponsel tersebut apalagi dalam jumlah yang sangat besar.

Ternyata, 23 Ribu Smartphone OPPO Dimusnahkan tersebut alasanya adalah sebagai salah satu cara yang dilakukan oleh pihak perusahaan Oppo untuk meningkatkan kualitas smartphone karena mereka tidak mau mengecewakan para konsumen. Dimana pemusnahan puluhan ribu HP Oppo ini yang pertama kali dilakukan karena ternyata smartphone yang dimusnahkan terbukti tidak layak untuk dijual dan dipakai.

Kegiatan pemusnahan 23 ribu HP Oppo ini telah dilakukan pada hari Rabu kemarin, 17 Mei 2017 bertempat di lokasi pengolahan limbah elektronik milik perusahaan PT. Prasadha Pamunah Limbah Industri yang berada di Bogor. Dengan berjumlah 23 ribuan ponsel OPPO dari brbagai merek dan harga pun langsung pihak perusahaan memusnahkannya dengan cara bertahap.

Sebanyak 23.000 ponsel Oppo ini ternyata dikumpulkan oleh pihak perusahaan semenjak 4 tahun silam tepatnya mulai tahun 2013 sampai sekarang dan untuk jenis ponsel yang memang tidak baik untuk dijual karena gagal adalah Smartphone merek OPPO A11, Oppo R5, Oppo Find 7, dan yang paling teranyar adalah Oppo F1 Plus.

23 Ribu Smartphone OPPO Dimusnahkan
23 Ribu Smartphone OPPO Dimusnahkan
OPPO mengatakan jika pihaknya telah mengumpulkan dan menghancurkan sebanyak 23 ribu unit Ponsel hanyalah sedikit jika dibandingkan dengan Produksi yang telah mereka jual kepasaran, seperti kita tahu di Indonesia sendiri penjualan ponsel OPPO menjadi primadona. Ternyata, 23 Ribu ponsel yang dimusnahkan karena gagal tidak mencapai 1 persen dari semua total smartphone yang telah pihak Oppo produksi dan dijual di Indonesia.

Cara 23 Ribu Smartphone OPPO Dimusnahkan adalah dengan merendam semua hp dalam air garam  selama 3 harian terlebih dahulu dan selanjutnya dihancurkan dengan menggunakan alat berat dan terakhir ditimbun ditempat khusus supaya jauh dari pencemaran. jadi, penghancuran ponsel ini dilakukan semata-mata menjaga kualitas ponsel Oppo supaya lebih baik dan bermaslahat untu masyarakat.

0 komentar:

Post a Comment